Hj Niken Bilang Bhakti Stunting Bukan Kegiatan Sesaat, Melainkan Dilakukan Konsisten

Hj Niken Saptarini Widyawati saat berkunjung ke Lembar
Hj Niken Saptarini Widyawati saat mengunjungi Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat dalam kegiatan Launching Gotong Royong Bhakti Stunting, Sabtu (29/7/2023).

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati mengatakan bahwa bhakti stunting ini bukan kegiatan sesaat, melainkan dilakukan secara konsisten lantaran kasih sayang orang tua kepada anak.

‘’Pekerjaan untuk mengupayakan dapur sehat selama 90 hari ke depan bukanlah pekerjaan musiman, tapi sesuatu yang harus dilakukan dengan konsisten dan bertanggung jawab, lantaran kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya,’’ kata Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati saat mengunjungi Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dalam kegiatan Launching Gotong Royong Bhakti Stunting, pada Sabtu (29/7/2023).

Bunda Niken, demikian Hj Niken Saptarini Widyawait biasa disapa juga berpesan agar para ibu yang diamanahkan sebagai orang tua harus melengkapi diri dengan pengetahuan mengasuh anak secara benar yang diberikan oleh kader PKK, selain pemberian makanan sehat selama 90 hari.

Dalam bhakti stunting di Lembar, BAZNAS Provinsi NTB menyumbang sebanyak 1.000 butir telur, dan dana yang dianggarkan sebesar Rp265 juta untuk 23 kecamatan se-NTB. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Lembar dan seluruh kader PKK se-Kecamatan Lembar.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *