LIMOFF 2023, Langkah Nyata Wujudkan NTB Pusat Busana Muslim-Muslimah Nasional

Peserta LIMOFF 2023
Penampilan peserta LIMOFF 2023.

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Terselenggaranya event Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 sebagai langkah nyata Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dalam mewujudkan NTB sebagai pusat busana muslim dan muslimah nasional.

‘’Ini upaya nyata dan serius menjadikan NTB sebagai pusat busana muslim dan muslimah nasional,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat membuka perhelatan LIMOFF 2023, di Hotel Merumatta Senggigi, Lobar, Kamis (6/7/2023).

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa mengucapkan selamat datang kepada para desainer nasional maupun internasional yang telah hadir dalam event LIMOFF 2023. ‘’Malam ini bersama para desainer nasional dan juga dari negara-negara lain menghadiri Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023,’’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dekranasda NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati mengatakan, bahwa Indonesia bercita-cita menjadi pusat busana muslim dunia. ‘’Kami ingin berpartisipasi pada upaya Pemerintah Indonesia untuk menjadi pusat busana muslim dunia. Kita mulai untuk bergerak memajukan Wastra yang ada di daerah kami sebagai bagian dari kebangkitan Muslim Fashion Indonesia dan dunia,’’ kata Hj Niken.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *