Forum Wartawan Media Online Lotim Ulurkan Tangan untuk Anak Yatim dan Jompo

130
Ketua FWMO Lotim, Syamsul Rizal saat memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lotim, pada Sabtu (1/5).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Meskipun rezeki pas-pasan, puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), masih sempat terdorong hati untuk berbagi di momentum kesucian Ramadhan nan barokah ini. Buktinya, para pewarta tersebut menggelar kegiatan santunan bagi puluhan anak yatim dan orang tua jompo di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lotim, pada Sabtu (1/5).

Melalui sekapur sirih yang disampaikan Ketua FWMO Lotim, Syamsul Rizal mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah Adzawajalla karena hingga bulan Ramadhan tahun ini, FWMO Lotim masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. ‘’Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk menggelar santunan. Merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun,’’ kata Rizal.

Atas nama FWMO Lotim, Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang mendukung kegiatan ini. ‘’Mewakili rekan-rekan kami di FWMO Lotim, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dan berdoa semoga tercatat menjadi amal jariahnya di akhirat kelak,’’ ujarnya seraya berharap apa yang berikan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Waringin, Asikin, yang hadir dalam kegiatan itu memberikan apresiasi kepada FWMO Lotim yang telah peduli pada warganya. Katanya, meskipun tak saling kenal dengan anggota FWMO Lotim, tapi atas petunjuk Allah dan berkah bulan Ramadhan ini, FWMO Lotim datang ke desa ini untuk memberikan santunan. ‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada FWMO Lotim yang telah berinisiatif untuk membuat kegiatan ini,’’ kata Kades.

Kades berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh FWMO Lotim yakni memberi kebaikan untuk sesama. ‘’Mari kita doakan semoga FWMO Lotim terus melakukan kebaikan untuk sesame,’’ ujarnya.(Kml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here