HUT TNI ke-76, Kodim 1628/SB Dapat Surprise dari Kapolres Sumbawa Barat

Kue Tart
Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin saat memberikan kue tart kepada Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan.

SUMBAWA BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin didampingi Wakapolres, Kompol Jamaluddin memberi kejutan dan kado spesial di HUT TNI ke-76, di Markas Kodim 1628/SB, pada Selasa (5/10/2021).

Kejutan tersebut diberikan tepat pada pukul 00.01 Wita. Kapolres bersama sejumlah Pejabat Utama mendatangi Markas Kodim 1628/SB dan langsung memberikan kejutan kepada Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan yang saat itu sedang mempersiapkan acara HUT TNI ke-76 untuk esok harinya.

Betapa kagetnya Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan saat didatangi Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin bersama jajarannya. Ternyata surprise kado spesial yaitu kue tart dan ucapan selamat di HUT TNI ke-76.

Seakan tidak percaya, Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan hanya bisa tersenyum dan berterima kasih dan menaruh rasa bangga kepada Kapolres dan jajaran yang telah menyempatkan diri datang untuk mengucapkan selamat di HUT TNI ke-76.

‘’Ini adalah bentuk dari sinergitas dan solidnya TNI/Polri, kami menaruh rasa bangga dan berterima kasih kepada Kapolres Sumbawa Barat beserta jajaran,’’ kata Kasdim 1628/SB, Mayor Inf Dahlan yang mewakili Dandim 1628/SB, Letkol CZI Sunardi.

Dahlan mengatakan bahwa pihaknya bersama PJU Kodim lainnya tidak menyangka bahwa Kapolres memberikan surprise seperti malam ini. ‘’Kami tidak menyangka, kejutan yang diberikan teman-teman Polri ini akan kami sampaikan kepada Dandim,’’ ujarnya.

Ini menurutnya, bagian dari solidnya sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin mulai dari Babinsa sampai ke tingkat Dandim. ‘’Solidnya TNI/Polri akan semakin bertambah lagi di HUT TNI ke-76 tahun ini, seperti tema yang diusung tahun ini yakni ‘’Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’’,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-76, semoga TNI selalu jaya sukses selalu di darat, udara maupun di laut. ‘’Dengan bertambahnya umur, sinergitas TNI/Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, tentunya juga didukung oleh elemen masyarakat sehingga situasi NKRI aman dan terkendali,’’ katanya.

Sebagai Kapolres, Heru sangat menaruh rasa hormat kepada rekan-rekan TNI yang selama ini telah bersinergi bahu membahu untuk menjaga dan melayani masyarakat, khususnya masyarakat Sumbawa Barat. ‘’Sekali lagi selamat ulang tahun TNI ke-76, ‘’Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’’,’’ ujarnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here