Sambut HUT Loteng ke-76, Bupati Fathul Gelar Zikir Bersama

Acara berzikir
Suasana acara zikir bersama dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Loteng ke-76.

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-76, Bupati Loteng, HL Fathul Bahri menggelar zikir bersama dengan tema ‘’Lombok Tengah Bersatu, Jaya, Beriman, Sejahtera Bermutu Maju dan Berbudaya’’, di Ballroom lantai V Kantor Bupati Loteng, pada Kamis malam (14/10/2021) sekitar pukul 19:30 Wita.

Sebelum dimulainya acara kegiatan zikir bersama, terlebih dahulu acara tersebut dibuka dengan pengajian tilawatil Qur’an yang dilantunkan oleh Ustadz Muhamad Alwi, kemudian dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Milenial.

Bupati Loteng, HL Fathul Bahri dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada Hari Jadi Kabupaten Loteng ke-76, yang digelar di tengah-tengah suasana pandemi Covid-19.

Fathul Bahri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Loteng kini terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Loteng dan targetnya harus mencapai 70% guna menyambut event perdana Word Superbike (WSBK) yang akan dihelat pada 19-21 November 2021 mendatang. ‘’Kita sama-sama berdo’a agar pelaksanaan event WSBK ini bisa berjalan dengan aman,’’ katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Loteng berdzikir, yakni Sekda Loteng, Lalu Firman Wijaya; Ketua DPRD Kabupaten Loteng, M Tauhid; Dandim 1620/Loteng diwakili Danramil Jonggat, Kapten Inf Martopo; Kepala Satpol PP Loteng, Lalu Aknal Apandi; TGH Makmun Ma’arif Diranse; Syaikh Adil Al-Goul, toga, toma, dan toda. Kegiatan zikir bersama ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.(Msn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here