4 Orang Terseret Arus di Tibu Atas, 1 Meninggal dan 2 Belum Ditemukan

Tim SAR
tim Rescue Kantor SAR Mataram saat mencari korban terseret arus sungai Tibu Atas Dusun Batu Asak, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat (lobar), pada Kamis (4/11/2021).

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim SAR gabungan dari tim Rescue Kantor SAR Mataram, TNI, Polri, warga setempat dan unsur lainnya, belum berhasil menemukan 2 (dua) orang dari 4 (empat) orang korban terseret arus sungai di Tibu Atas Dusun Batu Asak, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat (lobar), pada Kamis (4/11/2021).

Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH mengatakan, dari 4 (empat) orang yang terseret arus, satu orang atas nama Ayat (17 tahun) meninggal di Puskesmas Suranadi setelah mendapatkan perawatan, satu korban selamat atas nama Umam dalam kondisi pingsan. Sedangkan sisanya 2 (dua) orang masih dalam pencarian. ‘’2 (dua) orang korban yang belum ditemukan atas nama Erik (17 thaun) dan Andre Firmansyah (20 tahun),’’ kata Nanang dalam siaran pers, Kamis malam (4/11/2021).

Berdasarkan keterangan dari salah satu orang tua korban (Erik) yang belum ditemukan, 10 orang dari Abian Tubuh, Kota Mataram (termasuk anaknya) berwisata ke Tibu Atas. Kejadiannya saat mereka mandi di air terjun yang ada di lokasi kejadian sekitar pukul 12.00 Wita. ‘’Hingga pukul 18.00 Wita, kedua korban belum ditemukan, pencarian dilanjutkan besok pagi,’’ ujar Nanang.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here