Berhasil Amankan Ajang WSBK, Polda NTB Diapresiasi Anggota Komisi III DPR RI

Iqbal dan Habib Aboe Bakar
Anggota Komisi III DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy (kanan) bersama Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal (kiri).

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Anggota Komisi III DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy mengapresiasi kerja Polri dan Polda NTB yang telah berhasil mengamankan ajang World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021. Dan hal ini adalah capaian yang patut dibanggakan.

‘’Sebagai Anggota Komisi III DPR RI, saya ucapkan terima kasih atas kinerja Polri yang luar biasa dalam pengamanan WSBK. Tentunya kesuksesan pengamanan ini karena tangan dingin dari Kapolda NTB, Irjen Pol M Iqbal. Secara khusus saya ucapkan terima kasih, karena kepemimpinannya kita bisa tampil manis di dunia internasional tanpa gangguan keamanan,’’ kata Habib melalui pesan singkatnya seperti yang dilansir laman resmi dpr.go.id, pada Senin (22/11/2021).

Politisi dari Fraksi PKS ini menilai pengamanan yang terstruktur secara berlapis adalah kunci kesuksesan di WSBK kali ini. Hal itu tentunya merupakan buah kerja keras dari Polda NTB yang didukung oleh Mabes Polri dan beberapa Polda sekitar. Dan pengerahan personel yang tepat menjadikan suasana aman tanpa menimbulkan ketakutan.

‘’Selain itu, saya menyaksikan sendiri bagaimana Kapolda NTB memberikan arahan agar jajaran kepolisian melakukan pengamanan secara disiplin namun humanis. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada para personel kepolisian yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pengamanan WSBK,’’ ungkap Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI ini.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *