Bunda Niken Bagikan Kursi Roda kepada Difabel di Lombok Tengah

Kursi Roda
Hj Niken Saptarini Widyawati saat menyerahkan kursi roda kepada Divabel di Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Memasuki 10 hari kedua bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati menyerahkan kursi roda kepada Difabel di Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Niken, demikian Hj Niken Saptarini Widyawati biasa disapa mengingatkan untuk memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan siapapun. Terutama kepada Difabel, lansia (lanjut usia), jompo hingga anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, kita harus banyak-banyak bersyukur, kita dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan,” kata Bunda Niken, di Ponpes Arrahmah NW Pringgarata, pada Ahad (9/4/2023).

Bulan Ramadhan, lanjut Bunda Niken, tidak boleh mengurangi sesama untuk tetap bermanfaat kepada orang lain. Ramadhan harus diisi dengan hal-hal baik, karena satu kali kebaikan di bulan Ramadhan, sama seperti seribu kebaikan di luar bulan Ramadhan.

“Kepada anak-anakku yang Difabel, tetap semangat, kalian semua luar biasa, Bunda sayang sama kalian. Pesan Bunda, keterbatasan tidak boleh menghalangi kalian untuk terus belajar,” ujar Bunda Niken kemudian menyerahkan kursi roda dan paket sembako kepada masyarakat.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *