Sekda Lombok Timur Lantik Sejumlah Pejabat

Pelantikan Pejabat Lotim
Suasana pengambilan sumpah jabatan sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Lotim yang terkena mutasi.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pelantikan pejabat baru di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab Lotim), bagian dari penyegaran organisasi serta sebagai momentum dalam menyempurnakan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ada sejumlah pejabat yang mendapat promosi jabatan di antaranya; Direktur RS Selaparang, Kabag, Camat, Kabid, Sekcam, dan sejumlah kepala seksi (Kasi). Demikian disampaikan Sekda Lotim, HM Juani Taofik usai mengambil sumpah jabatan 20 orang pejabat administrator dan pengawas, pada Rabu (3/5/2023).

Dijelaskan Sekda Lotim, HM Juaini Taofik, birokrasi akan terasa nikmat jika pekerjaan itu dilaksanakan dengan ikhlas. Karena berkarir pada birokrasi melalui proses yang tidak mudah dan tidak selamanya sesuai dengan harapan para ASN. Hal itu menurutnya, kebutuhan organisasi menjelang 5 bulan terakhir masa jabatan pemerintahan HM Sukiman Azmy-H Rumaksi (SUKMA).

Lanjut Juaini Taofik, seluruh pejabat yang telah dilantik agar menjadikannya sebagai motivasi dengan satu harapan guna memberikan pelayanan paripurna pada masyarakat di Bumi Patuh Karya.

Juaini Taofik berharap, sinergitas internal dan antar OPD terus ditingkatkan dalam mewujudkan harmonisasi birokrasi dalam menggapai tujuan bersama untuk masyarakat Lombok Timur yang lebih baik.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *