MXGP Lombok 2023 Menghitung Hari, Pemprov NTB dan Pemkot Mataram Gotong Royong Bersihkan Eks Bandara Selaparang

Senam Pagi Bersama
Suasana senam pagi bersama yang diikuti oleh Sekda NTB, HL Gita Ariadi; Sekda Kota Mataram, serta seluruh OPD Provinsi NTB dan Kota Mataram, Jumat pagi (23/6/2023).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram melakukan kerja bakti (gotong royong) membersihkan sekitar eks Bandara Selaparang Lombok, pada 1-2 Juli 2023. Hal tersebut mengingat perhelatan event MXGP Lombok 2023 di Sirkuit Selaparang tinggal menghitung hari.

Kegiatan yang diawali dengan senam pagi bersama pada Jumat pagi (23/6/2023) itu, diikuti oleh Sekda NTB, HL Gita Ariadi; Sekda Kota Mataram, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTB dan OPD Kota Mataram.

Sekda NTB, HL Gita Ariadi mengatakan, kolaborasi antara Pemprov NTB dan Pemkot Mataram ini sebagai wujud menyambut dan menyukseskan event MXGP Lombok 2023, di mana Kota Mataram sebagai tuan rumah penyelenggaraan event internasional tersebut.

‘’Kota Mataram baru-baru ini telah sukses menjadi tuan rumah Jambore PKK, tuan rumah STQ, dan kita berharap Kota Mataram juga akan sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan event  internasional MXGP Lombok 2023 di Sirkuit Selaparang ini,’’ kata Miq Gita, demikian Sekda NTB ini biasa disapa.

Usai melakukan senam bersama, Sekda NTB bersama Sekda Kota Mataram melakukan peninjauan Sirkuit MXGP yang dibangun di atas lahan eks Bandara Selaparang seluas 68 hektare.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *