Astaga, Dua Orang Warga Dusun Blongas Hilang Terseret Ombak Saat Mancing Ikan

Tim SAR Gabungan
Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian terhadap dua orang korban yang hilang terseret ombak saat memancing ikan di Pantai Orong Bukal, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), pada Sabtu sore (22/7/2023).

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dua orang hilang terseret ombak saat memancing ikan di Pantai Orong Bukal, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), pada Sabtu sore (22/7/2023). Kedua orang tersebut yakni, Saefudin (20 tahun) dan Muslimim (20 tahun), asal Dusun Blongas, Desa Persiapan Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

‘’Laporan terkait dua orang yang terseret ombak itu kami terima kemarin,’’ kata Kepala Kantor SAR Mataram, Lalu Wahyu Efendi, Minggu (23/7/2023).

Sebelumnya, tim rescue telah dikerahkan setelah menerima informasi untuk melakukan pencarian. Peralatan yang digunakan adalah perahu karet bermesin, life jacket, kendaraan operasional, dan peralatan pendukung lainnya.

Adapun pihak-pihak yang dilibatkan dalam proses pencarian terhadap dua orang korban tersebut di antaranya; TNI, Polri, Garda Muda, The Real, nelayan, warga setempat, dan unsur lainnya. ‘’Hingga siang ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian,’’ ucapnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *