TGB Minta Warga NW Dukung Lutfhi dan Suhaimi Ismy

KH M Zainul Majdi

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Umum Dewan Tanfiziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (NW), KH M Zainul Majdi yang kerap dipanggil Tuan Guru Bajang (TGB) meminta kepada semua jamaah NW untuk mendukung dan memenangkan HM Syamsul Lutfhi  dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 di tingkat DPR RI dan HL Suhaimi Ismy untuk DPD RI.

“Kami minta kepada semua jamaah NW untuk dukung HM.Syamsul Lutfhi menjadi Caleg DPR RI dan HL. Suhaimi Ismy menjadi Calon anggota  DPD RI dalam Pileg 2014 mendatang,” kata KH M Zainul Majdi dalam arahannya saat peringatan Hultah NWDI ke-78 dan Haul Pendiri NWDI, NBDI dan NW ke-16 di Aula YPH PPD NW Pancor, Minggu (25/8).

TGB menekankan, figur Luthfi dan Suhaimi merupakan kader terbaik NW yang harus didukung oleh semua jamaah NW maupun jajaran pengurus NW dari tingkat PB sampai dengan ranting. Dengan tentunya akan memberikan harapan yang sangat besar bagi kemajuan organisasi NW di masa yang akan datang. “Selain organisasi NW berjuang pada bidang pendidikan, sosial, dan dakwah, akan tetapi pada bidang politik juga harus terus dikembangkan sebagai pelengkap bagi perjuangan NW yang kita cintai bersama,” katanya.

Begitu juga majunya HM.Syamsul Lutfhi menjadi Caleg DPR RI dari Partai Demokrat  dan HL Suhaimi Ismy menjadi Calon DPD RI, tentunya bukan dikarenakan kepentingan pribadi, golongan atau kelompok. Akan tetapi untuk kelanjutan perjuangan organisasi NW yang harus terus dikembangkan sebagaimana yang telah dilakukan oleh Almagfurllahu Maulana Syeikh TGKH M Zainuddin Abdul Madjid semasa hidup beliau. “Marilah kita terus kompak utuh bersatu dengan merapatkan barisan untuk satu tujuan bagi kemajuan NW kedepannya,” tandas TGB yang juga Gubernur NTB.

Di tempat yang sama, Ketua PD NW Lotim, HM.Syamsul Lutfhi mengatakan semua jamaah NW harus bersatu padu dan kompak bersatu untuk menyongsong agenda besar nasional yakni Pileg 2014 mendatang. Karena dalam pesta demokrasi itu, terdapat kader NW yang ikut maju tidak saja di tingkat pusat,namun provinsi dan kabupaten/kota juga ada.

Maka tentunya harus mendapatkan dukungan dari semua jamaah NW yang ada, agar bisa terpilih nantinya dalam Pileg 2014 mendatang, untuk kemajuan dan kemaslahatan organisasi NW ke depannya. “Mari kita sama-sama satukan barisan untuk menyongsong Pileg 2014, dengan tentunya memilih kader terbaik NW yang akan duduk di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota,” tambah Syamsul Lutfhi.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *