Normal Tak Akan Maju Bila Tidak Sama Suhaili FT

Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati Lombok Tengah, HL Normal Suzana menyakatan, dirinya tidak akan mencalonkan diri kembali untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara seretak pada 9 Desember 2015 mendatang, apabila tidak bersama Bupati Loteng, HM Suhaili FT.

Alhasil, dirinya akan maju dalam Pilkada Loteng 2015 ini, manakala HM Suhaili FT tidak mencalonkan dirinya kembali sebagai bakal calon bupati Loteng periode 2015-2020.

‘’Saya belum bisa pastikan untuk maju atau tidak dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, karena suasananya juga belum pasti. Selain itu, saya tidak memiliki partai atau kendaraan untuk maju dalam Pilkada tersebut. Pokoknya, saya tidak akan maju kalau tidak bersama Pak Bupati Loteng, HM Suhaili FT,’’ kata Wabup Loteng, HL Normal Suzana kepada wartawan di pendopo, Senin (08/6).

Pihaknya mengakui, sampai saat ini belum melakukan komunikasi khusus dengan HM Suhaili FT, kaitannya masalah politik untuk maju dalam Pilkada Loteng 2015. Tapi, komunikasi yang dilakukannya saat ini hanya sebatas mengenai pembangunan di Kabupaten Loteng. Jadi, pasangan Maiq-Meres Jilid II itu, sampai saat ini masih belum pasti.

‘’Saya akan seperti dulu, kalau diminta untuk maju, saya akan pertimbangkan. Dan saya juga tidak akan meminta untuk untuk maju kembali lagi dalam Pilkada Loteng 2015 ini,’’ ungkapnya.

Alasan HL Normal Suzana untuk tidak akan maju bila tidk bersama HM Suhaili FT, karena selama dirinya mendampingi bupati Loteng sebagai pelayan masyarakat, hubungan keduanya selalu harmonis dan mesra, tidak pernah ada permasalahan, baik dalam pengambilan kebijakan maupun lainnya.

Selain itu, hingga saat ini dirinya juga tidak pernah melakukan komunikasi dengan partai politik, kaitannya dengan pesta demokrasi tahun ini.

‘’Saya memang belum menjalin komunikasi dengan semua partai politik kaitannya dengan Pilkada ini,’’ ujarnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *