Bacabup Bima, Drs H Arifin Memasuki Fase Memilih atau Dipilih

Dr H Muhtar, M.Si, CFrA.
Dr H Muhtar, M.Si, CFrA.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

BIMA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pengamat Kebijakan Publik  Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Dr H Muhtar, M.Si, CFrA  angkat bicara juga terkait pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Bima pada Desember 2020 mendatang.

Pria asli Bima dan rutin setiap minggu pulang ke Bima ini menyampaikan terkait Pilkada serentak di Kabupaten Bima. Di mana, dengan telah dilakukannya fit and proper test oleh Partai Demokrat pada Sabtu sore (9/5) sekitar pukul 15.30 WIB, maka Bakal Calon Bupati Bima, Drs H Arifin, MM sudah memasuki fase memilih dan dipilih.

‘’Setelah saya mengamati suhu politik Pilkada serentak yang terjadi di Kabupaten Bima, bahwa seorang Bakal Calon Bupati Kabupaten Bima, Drs H Arifin, MM, saya menilai bahwa beliau sudah masuk dalam fase dipilih atau memilih. Kita sebagai masyarakat Bima, tugas kita hanya tinggal menunggu siapa yang dipilih apakah itu nantinya Drs H Arifin MM atau yang lainnya,’’ kata Pengamat Kebijakan Publik dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah (Jateng), Dr H Muhtar, M.Si, CFrA.

Siapa yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Bima nanti, Dr H Muhtar berharap adalah putra-putra terbaik Kabupaten Bima yang memiliki rekam jejak yang mumpuni. Selain itu, juga memiliki akses luas sebagai modal dalam membangun Kabupaten Bima ke depan, agar masyarakat di Kabupaten Bima lebih sejahtera dan perekonomian di Kabupaten paling ujung timur NTB itu bisa lebih merata.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *