PGK NTB Apresiasi Langkah Polda Bentuk Program Kampung Sehat

Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi NTB, Hendrawan Saputa.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Program ‘’Kampung Sehat’’ merupakan sebuah langkah untuk melawan penyebaran Covid-19 sekaligus mengurangi dampak pandemi  di sejumlah bidang baik sosial, ekonomi, keamanan dan pendidikan. Serta mengajak masyarakat  terlibat aktif dalam upaya-upaya melawan Covid-19. Langkah ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Provinsi NTB, Hendrawan Saputa.

‘’Program Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Polda NTB layak kita berikan apresiasi. Ini sebuah langkah untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus corona di NTB. Semoga dengan gagasan Pak Kapolda NTB ini masyarakat bisa keluar bersama-sama melawan virus corona, sehingga semua bisa normal kembali,’’ kata Hendrawan Saputra, di Mataram, Senin (22/6).

Dampak dari Pandemi Covid-19 ini, kata Hendrawan, sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat dan berbagai upaya harus dilakukan untuk melawan virus tersebut. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas secara normal dan mulai bangkit kembali. Dalam hal ini, kerja sama semua elemen dibutuhkan dalam menghadapi situasi seperti saat ini.

‘’Dampak dari Pandermi Covid-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Jadi, berbagai upaya harus kita lakukan, seperti halnya program Kampung Sehat akan melibatkan masyarakat langsung. Dan ini pun dampaknya bukan saat ini saja, tapi Kampung Sehat yang diinisiasi Polda NTB ini bisa berlanjut meskipun Pandemi Covid-19. Ini juga sebagai langkah untuk mengajak masyarakat hidup sehat,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply