Hari Pertama Masuk Kerja, Pemprov NTB Gelar Halal Bihalal Gubernur dan Seluruh ASN

Halal Bihalal
Suasana acara halal bihalal Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama seluruh ASN lingkup Pemprov NTB, di Lapangan Bumi Gota Kantor Gubernur NTB, pada Senin (9/5/2022).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID — Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB menggelar acara halal bihalal Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemprov NTB.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah, Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi; Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati, dan seluruh pejabat, di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, pada Senin (9/5/2022).

Atas nama Pemprov NTB, dalam hal ini Sekda NTB, HL Gita Ariadi menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh ASN yang hadir pada acara halal bihalal tersebut.

”Mudah-mudahan dengan spirit bulan Syawal, kita saling memaafkan satu dengan yang lain. Kita memulai lembaran baru untuk melanjutkan tugas-tugas berat yang sudah ada di depan kita,” kata Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

Suasana acara halal bihalal seluruh ASN lingkup Pemprov NTB di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, pada Senin (9/5/2022).

Miq Gite, demikian Sekda NTB ini biasa disapa kemudian mengajak seluruh OPD kompak untuk menyukseskan berbagai kegiatan yang akan hadir dan diselenggarakan di Provinsi NTB dalam waktu dekat, seperti MXGP dan Latsitardanus XLII.

”Setelah ini, segera kita mendukung suksesnya Latsitarda, demikian juga pelaksanaan MXGP. Mudah-mudahan semua agenda tersebut dapat kita kerjakan dengan baik dan penuh semangat, saling gotong royong mendukung satu dengan yang lainnya,” ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published.