Klasemen Sementara Futsal Porprov XI NTB Tahun 2023

Klasemen Sementara Futsal
Klasemen sementara Futsal Porprov XI NTB tahun 2023.

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tim Futsal Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berhasil mengalahkan Tim Futsal Kabupaten Bima dengan skor 1-0. Sedangkan Tim futsal Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) juga berhasil dikalahkan oleh Tim Futsal Kabupaten Lotim dengan skor 0-2.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Tripat Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), pada Rabu (22/2/2023) itu, merupakan laga grup A yang berlangsung meriah dan dipadati supporter dari kedua tim.

Hasil ini menambah poin kedua tim pemenang dalam klasemen sementara perebutan medali Porprov NTB XI tahun 2023 yang telah dikumpulkan kedua tim di hari ketiga sebelumnya masing-masing tiga poin.

Sedangkan Kota Bima teratas di Grup A dengan poin 6. Di grup B posisi teratas Kabupaten Bima dan grup C dipimpin Tim Futsal Kabupaten Lombok Utara (KLU), ini klasemen per 21/2/2023.

Tim Futsal Kota Bima langsung menargetkan medali emas pada Porprov NTB XI tahun 2023 ini. Meskipun pada ajang yang sama sebelumnya tidak mendapatkan medali. Namun, Ketua Tim Futsal Kota Bima, Iman Suryo Wibowo mengatakan timnya optimis dapat membawa pulang medali emas.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *