Bupati Sukiman Pantau Atlet Lombok Timur yang Berlaga Pada Porprov NTB XI

Bupati Sukiman
Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy saat menyaksikan secara langsung para atlet yang tengah berlaga di sejumlah Cabor pada Porprov NTB XI tahun 2023, yang sedang berlangsung di Kota Mataram, pada Jumat (24/2/2023).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Azmy menyaksikan secara langsung dan menyapa para atlet yang tengah berlaga di sejumlah cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI tahun 2023, yang sedang berlangsung di Kota Mataram, pada Jumat (24/2/2023).

Bupati Sukiman pada kesempatan itu menghadiri penutupan pertandingan Cabor Bridge dan menyerahkan langsung medali emas kepada atlet Bridge Lombok Timur. Pada Cabor ini, Lombok Timur keluar sebagai juara umum dengan perolehan dua medali emas dan dua medali perak.

Selanjutnya, Bupati Sukiman juga menghadiri pertandingan dan acara pengumuman juara Cabor Kempo. Pada Cabor ini, Lombok Timur meraih tiga medali emas dan dua medali perak.

Bupati Sukiman menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para atlet Lombok Timur yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya di ajang Porprov NTB XI tahun 2023 ini. Bupati Sukiman menyampaikan, prestasi terbaik harus diapresiasi dengan baik pula. “Tentu prestasi terbaik itu harus dihargai dengan penghargaan terbaik juga,“ ungkap Bupati Sukiman.

Sementara itu, Ketua KONI Lombok Timur, HL Makbul Maya menyampaikan bahwa Kontingen Lombok Timur pada Porprov NTB XI kali ini telah melampaui target, apalagi jika dibandingkan perolehan medali pada Porprov NTB tahun 2018 lalu. Lombok Timur saat itu hanya menyumbangkan 19 medali emas saja.

Ia berharap tahun ini Kontingen Lombok Timur dapat naik peringkat dan bisa bertahan dalam tiga besar Porprov NTB XI tahun 2023.

Dalam daftar perolehan sementara medali Porprov NTB XI tahun 2023, Lombok Timur yang dirilis Pemprov NTB melalui akun instagram @NTBProv pada (update Jumat 24/2 jam 20:00 Wita) Lombok Timur berada di peringkat ke tiga setelah Kota Mataram dan Lombok Tengah dengan perolehan 32 medali emas, 41 perak, dan 40 perunggu, dengan total 113 mendali.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *