RS Bhayangkara Pulangkan Dua Jenazah Korban Kapal Tanker MT Christin yang Terbakar di Perairan Ampenan

Penyerahan berita acara
Suasana penyerahan berita acara pemulangan 2 jenazah korban kebakaran kapal tanker MT Christin, di Posko DVI Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.IDProses pemulangan 2 (dua) jenazah korban kebakaran kapal tanker MT Christin pasca dilakukan proses identifikasi di Posko DVI Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda NTB, berjalan lancar, pada Jumat (31/3/2023).

Pemulangan 2 (dua) jenazah tersebut merupakan jenazah ke-2 dan ke-3 yang berhasil ditemukan oleh Tim Ditpolair Polda NTB dengan Tim SAR gabungan.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, AKBP dr I Komang Tresna mengatakan, pemulangan 2 (dua) janazah ini berlangsung setelah semua rangkaian kegiatan dilakukan. “Bersyukur, semua keluarga menerima dengan baik jenazah yang kita serahkan,” kata dr Komang Tresna.

Dua janazah yang dipulangkan ini, lanjut dr Komang Tresna, bernama Dani Maulana (21 tahun), laki-laki, asal Garut, Jawa Barat. Berikutnya, janazah Diki Abdul Aziz (24 tahun), laki-laki, asal Tulung Agung, Jawa Timur. Sementara satu jenazah lagi sudah dipulangkan beberapa hari lalu, merupakan korban pertama yang ditemukan tim SAR gabungan di balkon kapal tanker MT Christin.

“Pemulangan dua jenazah korban kapal tanker MT Christin yang terbakar pada Minggu (26/3/2023) lalu bejalan lancar dan aman. Keluarga masing-masing korban telah menerima kepulangan jenazah tersebut, bahkan mereka ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya menemukan jenazah tersebut,” ungkapnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *