Sirkuit MXGP Lombok Siap Dikerjakan Mei Ini, Gubernur NTB Bersama Tim AP Tinjau Lokasinya

Gubernur NTB Tinjau Lokasi MXGP Lombok
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (tiga dari kiri) saat meninjau lokasi yang akan dijadikan sebagai Sirkuit MXGP Lombok, di eks Bandara Selaparang Mataram.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama Tim Angkasa Pura (AP) meninjau lokasi MXGP Lombok 1-2 July 2023 di eks Bandara Selaparang pada Minggu (30/4/2023).

Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa menjelaskan, pembuatan Sirkuit MXGP Lombok tersebut akan mulai dikerjakan pada awal Mei ini. “Bersama Tim Angkasa Pura (AP) kami melihat lokasi MXGP Lombok 1-2 July 2023 di eks Bandara Selaparang. Insya Allah pada awal Mei ini akan mulai dikerjakan,” jelas Bang Zul.

Sementara itu, Komandan Lapangan MXGP Lombok, Lalu Herman Mahaputra menjelaskan, untuk pembangunan Sirkuit MXGP Lombok akan mengambil sisi tengah dan barat atau sisi kanan dan kiri runway eks Bandara Selaparang.

Untuk panjang lintasan sirkuit, lanjut Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi NTB ini, yakni sepanjang 1,5 kilometer dengan jangka waktu pengerjaan diperkirakan selama satu bulan.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *