Astaga, Ada Rotasi Jabatan Pemkab Lombok Timur di Last Minute

Sekda Lotim, HM Juaini Taofik
Sekda Lotim, HM Juaini Taofik.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kurang dari tiga bulan sisa kepemimpinan Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy dan Wabup Lotim, H Rumaksi Sj, di Kabupaten Lombok Timur, masih menyempatkan untuk melakukan perombakan sejumlah pejabat. Rotasi jabatan di momentum last minute ini dilaksanakan pada Rabu (14/6/2023) yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, HM Juaini Taofik mewakili Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy.

Sekda Lotim, HM Juaini Taofik dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa pelantikan kali ini merupakan upaya penyegaran dan penyesuaian tim kerja guna meningkatkan kinerja dan pelayanan publik. ”Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini tidak ada yang istimewa, lebih kepada upaya penyegaran, upaya penyesuaian,”  kata Sekda.

Menutup amanatnya, Sekda berharap pelantikan ini dapat meningkatkan semangat kerja, soliditas tim, utamanya sinergitas memberikan pelayanan dan kinerja yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilantik pada kesempatan tersebut adalah Hadi Fathurrahman, S.Sos. sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lotim; Ahmad Masfu , SE., MM menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan; selanjutnya Lalu Dami Ahyani, S.IP sebagai Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan; Ir Haryadi Suranggana menjabat Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Selain itu, dilantik pula Baiq Farida Apriani, S.Sos sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia; Mahsin, S.Pd., MM menjadi Kepala Dinas Perdagangan; drh H Achsan Nasirul Huda menduduki jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Drs Iswan Rakhmadi, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *