Alhamdulillah, ASLI Kembali Berikan Santunan untuk Anggotanya yang Sakit Jantung di Sumut

ASLI
Perwakilan Pengurus ASLI Provinsi Sumut saat memberikan santunan kesehatan kepada warga yang sakit dan dalam perawatan, atas nama Martusen, pada Selasa (4/7/2023).

SUMUT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) kembali memberikan santunan kesehatan kepada warga yang sedang menderita sakit jantung dan dalam perawatan. Kali ini, diberikan kepada salah satu warga di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), atas nama Martusen, pada Selasa (4/7/2023).

Martusen merupakan anggota aktif ASLI dengan nomor KTA jenis Gold 121519690376 yang telah menjalani operasi jantung di salah satu Rumah Sakit di wilayah Sumut. Bantuan dari ASLI diserahkan langsung oleh Perwakilan Pengurus DPW ASLI Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dihubungi via WhatsApp (WA), Bendahara DPW ASLI Provinsi Sumut, Hasan Basri yang mengkoordinir penyerahan santunan mengatakan bahwa Martusen merupakan anggota aktif ASLI dan telah terdaftar di Aplikasi Aslique. ‘’Beliau telah menjadi anggota dan mempunyai KTA jenis Gold, sehingga wajib kita bantu melalui ASLI,’’ katanya.

Hasan Basri juga mengimbau kepada seluruh warga Sasak Lombok Indonesia di mana saja berada untuk segera registrasi sebagai anggota aktif di ASLI, agar memperoleh manfaat langsung dari ASLI. ‘’Inilah satu bukti bagi anggota yang memiliki KTA ASLI bisa langsung mendapatkan santunan ketika sedang dalam perawatan, sehingga bagi saudara-saudara yang belum melakukan registrasi, kami berharap segera melakukan registrasi,’’ ungkapnya.

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa manfaat registrasi menjadi anggota aktif ASLI adalah mendapatkan; 1) Santunan biaya kesehatan; 2) Santunan kematian; 3) Santunan pendidikan/beasiswa; dan 4) Bantuan hukum.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *