Paskibraka Nasional Asal NTB Pamit ke Gubernur

PAMIT: Paskibraka Nasional Asal NTB ini saat pamitan ke Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi.
PAMITAN: Paskibraka Nasional Asal NTB ini saat pamitan ke Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Putra dan putri terbaik daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), masing-masing Yusufian Habiib Saputro dari MAN 1 Mataram dan Baiq Bonita Anindya Fitri dari SMAN 1 Mataram berpamitan dengan Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi sebelum berangkat ke Jakarta untuk mengikuti karantina persiapan  untuk bertugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Peringatan 17 Agustus 2015 mendatang di Istana Negara, Jakarta.

Sebelumnya, putra-putri terbaik NTB ini telah melalui proses seleksi ketat, dari mulai tingkat sekolah, kabupaten/kota hingga di tingkat provinsi.

‘’Kebetulan tahun ini, yang terpilih keduanya berasal dari Kota Mataram,’’ kata Sekretaris Dinas Dikpora NTB, H Wahibullah saat mendampingi keduanya bertemu Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi di ruang kerja gubernur, Senin siang (27/7).

Dalam kesempatan itu, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi berpesan agar kedua perwakilan NTB ini dapat menyelesaikan misinya dengan lancar, dan tak lupa untuk selalu membawa nama baik NTB di tingkat nasional dengan selalu mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawab.

‘’Semoga ananda selalu diberikan kelancaran dan ikutilah semua proses dengan baik serta penuh kesungguhan, karena yang dibawa bukan tanggung jawab pribadi, melainkan nama baik daerah,’’ pesan gubernur. (ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *