Penemuan Kerangka Manusia Gegerkan Warga

KERANGKA MANUSIA: Kerangka mayat Mr X yang ditemukan warga di kawasan pesisir Pantai Batu Nampar. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)
KERANGKA MANUSIA: Kerangka mayat Mr X yang ditemukan warga di kawasan pesisir Pantai Batu Nampar. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)
KERANGKA MANUSIA: Kerangka mayat Mr X yang ditemukan warga di kawasan pesisir Pantai Bagik Tanduk. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Warga Dusun Sagek Mateng, Desa Batu Nampar, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di pesisir Pantai Bagik Tanduk, Rabu (02/9), sekitar pukul 08.30 Wita. Hanya saja, sampai saat ini, kerangka manusia Mr X itu belum diketahui identitasnya.

Tapi untuk penanganan lebih lanjut, kasus penemuan kerangka manusia itu sudah ditangani pihak kepolisian guna mengungkap identitas korban dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun Lomboktoday.co.id menyebutkan, kasus penemuan kerangka manusia atau tengkorak itu bermula dari salah seorang warga Dusun Temayang, Desa Batu Nampar Selatan, Aq Rahum melintas di lokasi tersebut sendirian. Dimana, lokasi itu sangat sepi dan jarang dilewati masyarakat. Kemudian pada saat sedang berjalan, saksi mata terkejut dengan adanya kerangka manusia di depan matanya. Bahkan tidak itu saja, aroma bau bangkai juga cukup menyengat.

Selanjutnya saksi mata mendekati kerangka manusia dan memeriksanya dengan seksama. Setelah memastikan kalau yang dilihat itu adalah kerangka manusia, ia pun langsung memberitahukan kepada warga yang lainnya.

Tidak lama kemudian, warga berbondong-bondong menuju TKP (tempat kejadian perkara). Tapi, tidak ada satu orang warga yang mengenal korban tersebut. Dan tak berapa lama, aparat dari kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Heri Prihanto saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan penemuan kerangka mayat yang belum diketahui identitasnya di pesisir Pantai Batu Nampar. ‘’Yang jelas, identitas kerangka Mr X ini masih kita selidiki,’’ kata Heri Prihanto kepada wartawan di kantornya, Rabu (02/9).(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *