Hotel di Tete Batu Jadi Sasaran Operasi

OPERASI: Kegiatan operasi yang dilakukan Satpol PP Lombok Timur di hotel dan penginapan yang berada di wilayah Desa Tete Batu. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Lombok Timur bersama tim dari Polres Lotim, Kejaksaan Negeri Selong dan Pengadilan Negeri Selong menyisir semua hotel atau penginapan yang berada di wilayah Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Rabu (29/3).

OPERASI: Kegiatan operasi yang dilakukan Satpol PP Lombok Timur di hotel dan penginapan yang berada di wilayah Desa Tete Batu. (Foto: Syamsurrijal/Lomboktoday.co.id)

Tapi sayangnya, hasil dari operasi yang dilakukan itu nihil. Artinya, tim razia tidak menemukan adanya para pasangan selingkuh yang melakukan tindakan tidak terpuji di hotel yang di operasi tersebut. Padahal, satu per satu kamar hotel di semua hotel yang ada di Desa Teta Batu tersebut digeledah.

Kasi Opstik Satpol PP Lombok Timur, Lalu Abdullah Purwadi mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan melibatkan instansi samping. Dimana, sasaran hari ini berupa penginapan atau hotel yang berada di Desa Tete Batu dan sekitarnya.

‘’Hasil yang diperoleh dalam operasi ini tidak ditemukan adanya pasangan selingkuh sebagaimana yang ditemukan dalam operasi sebelumnya,’’ kata Purwadi kepada wartawan di kantornya, Rabu (29/3).

Selain pasangan selingkuh di luar nikah, pihaknya juga menyasar para pelajar yang diindikasi masuk ke hotel-hotel atau penginapan untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Selain itu, kegiatan yang sama juga akan terus dilakukannya tidak hanya terbatas di wilayah Tete Batu semata, melainkan semua wilayah di Lombok Timur. Hanya saja waktunya masih belum dijadualkan. Namun, tetap akan dilaksanakan.

‘’Dalam operasi ini, bukan hasil yang diutamakan, melainkan pencegahan yang paling penting. Apa bocor atau tidak operasi ini sehingga tidak ada hasil, kami belum tahu karena nanti kami akan melakukan evaluasi,’’ ungkapnya.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *