CV Karomah Jaya Mandiri Hadir di NTB Produksi Benih Jagung

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah pose bersama managemen CV Karomah Jaya Mandiri.

 

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah pose bersama managemen CV Karomah Jaya Mandiri.

MATARAM, LOMBOKTODY.CO.ID – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Hj Sitti Rohmi Djalillah menerima kunjungan perusahaan yang memproduksi benih jagung yaitu CV Karomah Jaya Mandiri yang berasal dari Jawa Timur, di ruang kerjanya, Jumat (5/4).

Manager CV Karomah Jaya Mandiri, Burhana mengungkapkan bahwa perusahaan yang dibawanya ke NTB ini akan mengembangkan bibit jagung hibrida yang unggul di Lombok.

‘’Saya mewakili perusahaan ini mencoba mengembangkan jagung di Lombok berupa alih teknologi pertanian. Saya difasilitasi oleh bapak Abu Bakar berupa lahan untuk pengembangan benih jagung, untuk sementara kami masih menjajal pasar jagung di NTB,’’ kata Burhana.

Ia berkeinginan di daerah NTB ini tidak hanya mengekspor jagung, tapi juga bisa membuat benih jagung. Wagub Rohmi menyambut baik kedatangan CV Karomah Jaya Mandiri yang berniat mengembangkan benih jagung di NTB.

Ia mempersilakan CV Karomah Jaya Mandiri untuk mengembangkan perusahaannya di NTB. Dan Wagub Rohmi mengingatkan aturan-aturan yang berlaku.

‘’Kami selalu mendukung investastor yang masuk di NTB. Insya Allah perusahaan ini berjalan dengan lancar. Dan perlu juga kami ingatkan kepada para investor untuk memperhatikan masyarakat kami di sekitar agar diberdayakan,’’ kata Wagub Rohmi.

Wagub Rohmi juga mengingatkan kepada CV Karomah Jaya Mandiri untuk melaksanakan segala kewajibannya dan menyisihkan waktu untuk melaksanakan training agar seluruh pekerja CV Karomah Jaya Mandiri bekerja secara profesional ke depannya.

Manager CV Karomah Jaya Mandiri menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Wagub NTB karena telah bersedia menerima kehadiran CV Karomah Jaya Mandiri di NTB.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *