Kakanwil Kemenag NTB Dipastikan Ditarik ke Pusat

Oleh: Lalu M Kamil AB |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kabar pencopotan H Nasruddin dari jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi NTB sudah resmi. Hal itu disampaikan Kepala Sub Bidang Informasi dan Humas Kanwil Kemenag NTB, M Saipun Nasri melalui pesan inbox kepada Lomboktoday.co.id, Rabu (15/1). ‘’Benar, Pak H Nasruddin sudah dibebas-tugaskan dari jabatan Kakanwil Kemenag NTB melalui SK tertanggal 13 Januari 2020,’’ kata Saipun Nasri.

Mantan Kakanwil Kemenag NTB, H Nasruddin.

Saipun juga membenarkan bahwa mantan bigbosnya itu akan mendapat tugas baru di jajaran Kementerian Agama RI di Jakarta. ‘’Betul, beliau (H Nasruddin, Red) akan bertugas di Jakarta,’’ ujarnya.

Namun sejauh informasi ini, belum dapat dikonfirmasi bahwa yang bersangkutan akan menduduki jabatan apa di pusat. ‘’Belum ada kepastian posisinya di pusat, masih menunggu SK,’’ ucapnya.

Sementara itu, H Nasruddin yang dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadi hanya menjawab secara singkat menyatakan dirinya ditarik ke Jakarta. Namun, ia juga belum mengetahui pasti jabatannya meskipun banyak rumor yang berkembang akan mengisi salah satu jabatan Dirjen di Kemenag RI.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply