Dukung Program Unggulan Pemprov NTB, PT TVS Motor Hibahkan 3 Unit Kendaraan

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat menerima hibah 3 unit kendaraan dari Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Mr Venkataraman Thiyagarajan.

Oleh: Lalu Mandra Setiawan |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sebagai salah satu wujud dukungan dalam menyambut event MotoGP 2021 dan program unggulan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, PT TVS Motor Company Indonesia melalui CSR-nya menyerahkan tiga unit kendaraan roda tiga kepada Pemprov NTB. Ketiga kendaraan itu, dua di antaranya berjenis kendaraan angkut penumpang dan satunya lagi merupakan kendaraan angkutan barang.

Penyerahan tiga unit kendaraan itu dilakukan langsung oleh Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Mr Venkataraman Thiyagarajan yang diterima langsung Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah, di Kantor Gubernur NTB, Senin (2/3).

Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menyambut baik pemberian hibah kendaraan roda tiga tersebut. Ia berharap dengan hal ini akan membantu NTB yang menggeliat bangkit pasca dilanda musibah gempa tahun 2018 lalu. Selain itu, hibah ini juga diharapkan dapat mendukung program-program unggulan yang sedang konsen dilaksanakan di NTB. Seperti Zero Waste, Industrialisasi dan yang sedang menjadi perhatian dunia saat ini untuk menyambut event MotoGP 2021 di Sirkuit Mandalika, Kuta, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Selain dalam bentuk bantuan hibah, Wagub Rohmi juga berharap PT TVS Motor Company Indonesia dapat membangun kerja sama pada skala Industri perakitannya, yakni melalui kerja sama dengan STIP di NTB. ‘’Kami sedang terus mendorong industrialisasi di NTB, untuk mendapatkan nilai tambah,’’ kata Wagub Rohmi.

Sementara itu, Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Mr Venkataraman Thiyagarajan mengatakan, hibah tiga unit kendaraan roda tiga kepada Pemprov NTB sebagai wujud dukungan kepada program kerja Pemprov NTB. ‘’Program CSR ini kami juga laksanakan di Solo dan Padang, wujudnya sama pemberian produk yang disesuaikan degan kebutuhan di kota,’’ katanya.

Venkataraman berharap, hal ini sebagai langkah strategis sekaligus awal dalam kemitraan dan hubungan baik dengan pemerintah, khususnya dalam memajukan ekonomi melalui industri otomotif di NTB.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply