Dandim Bersama Kapolres Sumbawa Barat Dirikan Dapur Umum

Suasana persiapan acara buka puasa bersama (Bukber) antara Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto bersama Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono beserta PJU dengan insan media.
Suasana persiapan acara buka puasa bersama (Bukber) antara Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto bersama Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono beserta PJU dengan insan media.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

SUMBAWA BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto bersama Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono beserta PJU berinisiatif membangun dapur umum dadakan dibarengi buka puasa bersama (Bukber) bersama insan media. Kegiatan ini dilaksanakan di dapur umum Alun-Alun Kota Taliwang, Kamis (30/4), guna menjalin kemitraan Kodim 1628/SB dan Polres Sumbawa Barat dengan insan media dalam rangka membangun kepercayaan pelayanan TNI/Polri terhadap masyarakat.

Ucapan selamat datang kepada insan media baik dari media cetak, online dan elektronik disampaikan langsung oleh Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto. Dalam sambutannya, Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto mengatakan, insan media merupakan mintra TNI/Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Apalagi saat ini di tengah Pandemi Covid-19. ‘’Sebenarnya ini acara dadakan, dapur umum ini didirikan dadakan, diharapkan insan media untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif walaupun saat ini kita dilanda wabah Pandemi Covid-19,’’ kata Dandim.

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono mengatakan, media adalah mitra TNI/Polri dalam memberitakan kinerja Polres, dengan harapan media dengan Polres KSB tidak ada jarak dalam kemitraan.

Kapolres juga berharap, semoga hubungan ini terus berjalan dengan baik antara TNI dan Polri. ‘’Semoga hubungan baik dengan insan media akan tetap berlanjut ke depannya,’’ kata Kapolres.

Perwakilan dari insan media, Indra Irawan menyatakan siap mendukung TNI/Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di KSB serta siap berkolaborasi dan bersinergi.

Begitu juga dengan pernyataan yang disampaikan Budiman, yang mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Kapolres atas terlaksananya acara ini dengan insan media di tengah kondisi Pandemi Corona, dengan harapan ke depannya agar silaturahmi ini tetap berlanjut dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *