Hadirkan Library Cafe, Gubernur Sanjung BPKP NTB

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan apresiasi dan kebanggaannya, sekaligus merasa tersanjung telah menjadi bagian dari keluarga besar Badan Pemeriksa Keuangan Pemerintah (BPKP) di NTB. Hal itu dikemukakan Gubernur saat memberikan ucapan selamat atas hadirnya Library Cafe BPKP NTB, Selasa (30/6).

Gubernur menilai Library Cafe merupakan sebuah terobosan luar biasa dari BPKP NTB. Menurutnya, hadirnya fasilitas ini akan banyak persoalan-persoalan berat yang akan dapat dibincangkan dan dapat diselesaikan melalui Library Cafe ini tanpa mengurangi keseriusannya.

Gubernur berharap, terobosan luar biasa BPKP NTB dengan menghadirkan Library Café ini akan dapat ditularkan ke BPKP lain dan institusi-institusi di daerah lain di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

‘’Dengan demikian, diskusi-diskusi kita lakukan semuanya bisa mengalir, renyah dan cerdas, sehingga menghadirkan manfaat besar bagi kita semua. Selamat buat terobosan BPKP NTB yang luar biasa ini, kami tunggu terobosan selanjutnya,’’ kata Gubernur.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply