Gubernur NTB Puji Almarhum HL Mudjitahid Orang Baik

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah yang didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati saat menemui keluarga Almarhum Drs HL Mudjitahid.
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah yang didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati saat menemui keluarga Almarhum Drs HL Mudjitahid.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOBAR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Usai beranjak dari Pulau Sumbawa, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah yang didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati langsung menuju kediaman Almarhum Drs HL Mudjitahid, Minggu (2/8). Sesampainya di kediaman Almarhum, Gubernur langsung melaksanakan salat jenazah di Masjid Hidayatul Mukhtar Kuripan, Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Setelah salat jenazah, Gubernur menemui keluarga Almarhum yang tidak terlalu jauh dari masjid dengan berjalan kaki. Tak banyak bercakap-cakap, Gubernur hanya memuji kebaikan Almarhum selama hayatnya. ‘’Beliau orang baik,’’ kata Gubernur.

Bertemu dengan sanak dan keluarga Almarhum, hanya kata pujian tersebut yang terdengar dari Gubernur ini. Ia menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum yang biasa disapa Miq Mudji. ‘’Kami merasa kehilangan, beliau orang baik,’’ tegasnya lagi.

Gubernur Berharap akan ada orang yang seperti Miq Mudji ke depannya yang sangat peduli terhadap daerah dan terus berkarya demi masa depan bangsa.

Tak lama di sana, Gubernur langsung pamit untuk melaksanakan tugas berikutnya di Mataram. Terlihat beberapa pejabat dari kabupaten/kota yang berbeda-beda dan tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di NTB hadir di kediaman Almarhum.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *