Hindari Kluster Baru saat WSBK, Pemprov NTB Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Gubernur NTB
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (paling kanan).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dituntut agar dapat memberikan vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh kepada masyarakat sehingga menghindari terjadinya kluster baru Covid-19 pada perhelatan World Superbike (WSBK) yang akan berlangsung pada 12-14 November 2021 mendatang.

 ‘’Kita dituntut agar menjadi tuan rumah yang baik karena ada syaratnya yakni vaksinasi yang harus massif sehingga tidak adanya kluster baru Covid-19 atau masalah,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat memberikan pemaparan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Analisis dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi di Provinsi NTB, yang bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Senin (20/9/2021).

Karena itu, sinergitas bersama seluruh OPD dan Forkopimda Provinsi NTB dibutuhkan agar dapat menyukseskan vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh. ‘’Apabila ini sukses, maka ini akan menjadi berita baik bukan hanya untuk kita tetapi untuk seluruh Indonesia,’’ ujarnya. Gubernur mengatakan bahwa Provinsi NTB sudah sangat siap dalam menjalankan vaksinasi Covid-19. Hanya saja yang sering kali menjadi kendala adalah ketersediaan vaksin. ‘’Kesiapan kita untuk melakukan vaksinasi sudah sangat baik, yang menjadi kendala adalah ketersediaan vaksinnya,’’ ucapnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here