Terima Kepala BKN, Sekda NTB Promosikan Event WSBK dan MotoGP

Ramah Tamah
Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat ramah tamah dengan Plt Kepala BKN, Haria Bima Wibisana, di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (7/10/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Sekda NTB, HL Gita Ariadi di hadapan Kepala BKN menyampaikan bahwa NTB dalam waktu dekat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan dua event dunia yakni World Superbike (WSBK) dan MotoGP 2022.

Karena itu, untuk menuju momentum yang mendunia ini, berbagai langkah persiapan sudah, tengah dan terus dipacu agar pelaksanaan dua kegiatan tersebut berjalan sebagaimana yang diharapkan.

‘’Kita berharap kepada jajaran BKN agar kegiatan-kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bisa dilaksanakan di NTB. Sehingga geliat ekonomi menuju pelaksanaan event internasional tersebut bisa berjalan dengan sukses dan berdampak pada pelaku-pelaku UMKM di NTB. Karena itu, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang dijadikan pusat kegiatan besar tersebut saat ini angka vaksinasi sudah mencapai 70 persen lebih sebagai prasyarat untuk pelaksanaan kegiatan berskala internasional,’’ kata Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat ramah tamah dengan Plt Kepala BKN, Haria Bima Wibisana, di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (7/10/2021).

Miq Gita, demikian HL Gita Ariadi ini biasa disapa menyampaikan terima kasih kepada BKN yang telah memberikan penghargaan BKN Award yang diberikan kepada Provinsi NTB atas kesiapan pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 dalam kategori pelaksanaan seleksi CPNS dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) untuk menghasilkan seleksi CPNS yang bebas dari kecurangan. ‘’Mudah-mudahan ini menjadi pemacu kami ke depannya untuk meningkatkan kinerja aparatur Pemprov NTB,’’ ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *