Gubernur dan Danrem 162/WB Semangati Atlet Kontingen NTB

Atlet Kontingen NTB
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani saat foto bersama para atlet kontingen NTB yang mengikuti PON XX Papua.

PAPUA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani kembali menunjukkan kekompakannya. Tak hanya saat berada di NTB dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 maupun tugas lainnya sebagai bentuk sinergitas, tapi kali ini Gubernur dan Danrem juga terlihat kompak memantau sekaligus memberikan motivasi kepada atlet-atlet NTB yang sedang bertanding di ajang PON XX Papua seperti yang diperlihatkan di akun medsos (Facebook) Gubernur NTB @Bang Zul Zulkieflimansyah.

‘’Kehadiran kami ini memang khusus untuk memberikan motivasi agar para atlet kita harus optimis dan mental juaranya semakin tumbuh, sehingga bisa meraih hasil yang maksimal,’’ kata Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani via pesan WhatsApp (WA), pada Minggu (10/10/2021).

Kekompakan tersebut menurut Danrem yang juga Ketua Pertina NTB ini merupakan bentuk kepedulian Forkopimda di NTB dalam mendukung duta-duta olahraga NTB yang berjuang untuk semata-mata mengharumkan dan memberikan kebanggaan kepada Provinsi NTB.

Danrem yakin dengan kehadiran Gubernur maupun dirinya setidaknya diharapkan bisa membawa aura positif dan semangat lebih kepada atlet-atlet NTB dan memberikan keyakinan kepada mereka bahwa mereka mampu meraih hasil maksimal sesuai yang sudah ditargetkan.

‘’Yang terpenting para atlet juga harus menjaga kondisi fisik dengan baik dan tak lupa untuk berdoa, Insya Allah atlet-atlet kita akan memberikan hasil yang terbaik pada PON XX Papua ini,’’ ujarnya.

Di akun medsos tersebut, Gubernur dan Danrem tak hanya mengunjungi tempat para atlet menginap, namun juga ikut menyaksikan beberapa pertandingan cabang olahraga (Cabor) seperti Cabor Voli Pasir dan cabor lainnya, bahkan juga menyempatkan diri bertemu dan bersilaturrahim dengan masyarakat NTB yang ada di sekitar Jayapura.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here