Pembukaan Kompetisi Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023 Berlangsung Semarak

Galeri Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023
Suasana pembukaan turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023, di GOR Babar’etow Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (10/9/2023).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Semangat kompetisi membara memenuhi GOR Babar’etow Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) saat acara pembukaan Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023.

Keantusiasan masyarakat yang hadir jelas terpancar dari raut wajah para pemain dan penonton yang memenuhi tempat tersebut, pada Minggu (10/9/2023).

Open turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat dan pecinta olahraga bola voli.

Tidak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang mencari bakat untuk menyiapkan pemain potensial Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam kompetisi tingkat nasional.

Turnamen ini diikuti oleh 12 tim berpengalaman, termasuk 2 tim dari Provinsi Bali, yang akan bersaing sengit untuk merebut tropi dan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp50 juta.

Antusiasme yang tinggi dan semangat kompetisi yang membara, menjadikan Turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023 ini sebagai salah satu acara olahraga yang dinanti-nantikan di daerah ini.

Danrem 162/WB, Brigjen TNI Agus Bhakti menyampaikan, acara pembukaan turnamen Bola Voli Danrem Cup 2023 yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut HUT ke-78 TNI.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet-atlet voli wilayah NTB, serta sebagai sarana untuk mengasah kemampuan, diharapkan kerja sama, kebersamaan dan persatuan lebih dapat meningkat, baik di antara pemain dalam satu tim maupun antara seluruh peserta.

‘’Semoga pertandingan Bola Voli Danrem Cup dalam rangka HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini dapat berjalan, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua,’’ harap orang nomer satu di jajaran TNI AD NTB mengakhiri sambutannya.(Sid)