Empat Program Strategis Menuju NTB Gemilang Diampu Diskominfotik

Rakor Diskomintofik
Suasana Rakor Diskominfotik se-NTB di Hotel Grand Legi Mataram, Selasa (12/10).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Empat program strategis yang diampu Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfotik) NTB memastikan pembangunan menuju NTB Gemilang tercapai di bawah kepemimpinan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi (Rakor) Diskominfotik se-NTB. Empat urusan utama terkait tugas pokok dan fungsi membutuhkan sinergi dan kolaborasi Diskominfotik kabupaten/kota.

Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Badan Perencanaan Pembangunan Daerah NTB, L Miftahul Ulum mengatakan, pembangunan daerah yang berbasis data membuat capaian dan indikator pembangunan terukur dan menghasilkan kebijakan yang tepat.

Sementara itu, Kadis Kominfotik NTB, Najamudin Amy mengatakan, selama lima tahun, Diskominfotik NTB terus membenahi yang menjadi tugas pokok dan fungsinya. ‘’Ini adalah rakor resmi pertama Diskominfotik. Banyak informasi dan pengalaman yang harus dibagi agar kegiatan ini memberikan manfaat bagi pembangunan NTB,’’ kata Najamuddin Amy.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here