Dua Peserta NTB Masuk Final STQ Nasional di Malut, Gubernur Minta Doa Warga

Peserta STQ
Dua peserta asal Provinsi NTB yang masuk final di STQ Nasional XXVI tahun 2021 di Kota Sofifi, Provinsi Malut, yakni Yuni Wulandari (dua dari kiri dan Lalu Muhammad Khairurrazak Al-Hafiz (dua dari kanan).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dua peserta asal Provinsi NTB masuk final di Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXVI tahun 2021 di Kota Sofifi, Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kedua peserta yang lolos babak final tersebut yakni dari Cabang Tilawah Golongan Dewasa atas nama Yuni Wulandari dan Cabang Hifzil Quran Golongan 30 Juz atas nama Lalu Muhammad Khairurrazak Al-Hafiz.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah meminta kepada semua masyarakat NTB untuk mendoakan keduanya agar mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama NTB. ‘’Mohon doa semua masyarakat NTB, semoga keduanya mendapatkan hasil yang terbaik,’’ harap Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Mataram, pada Kamis (21/10/2021).

Kepala Biro Kesra Setda Provinsi NTB, Sahnan menjelaskan, terdapat 16 peserta kafilah NTB yang telah mengikuti STQ Nasional XXVI di Kota Sofifi, Maluku Utara. Mereka sudah berjuang menampilkan kemampuan terbaik dengan perjuangan yang luar biasa. ‘’Alhamdulillah terdapat dua peserta yang masuk final. Babak final akan berlangsung hari ini,’’ katanya sembari menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan babak final hari ini bisa mengunjungi channel YouTube STQHN XXVI Malut 2021.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here