Lepas Mandalika Touring ‘’Road to MotoGP’’, Ini yang Disampaikan Gubernur NTB

Lepas Mandalika Touring
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melepas peserta Mandalika Touring ‘’Road to MotoGP’’ di depan Pendopo Gubernur NTB, Sabtu pagi (6/11/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengungkapkan jika perhelatan MotoGP yang akan berlangsung pada 20 Maret 2022 mendatang akan menjadi momentum yang luar biasa setelah absen selama 25 tahun di Indonesia.

‘’Finally, kita akan melaksanakan MotoGP untuk pertama kalinya setelah absen selama 25 tahun dari Indonesia, Insya Allah,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melepas peserta Mandalika Touring ‘’Road to MotoGP’’ di depan Pendopo Gubernur NTB, Sabtu pagi (6/11/2021).

Touring motor dengan tema ‘’Road to MotoGP’’ ini direncanakan menulusuri rute Kota Mataram—Kabupaten Lombok Barat (Lobar)—Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) hingga Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Sebelum melepas, Gubernur juga mengajak para peserta Mandalika Touring untuk bisa menyaksikan secara langsung ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) 2021 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika bulan ini. ‘’Kami mengundang teman-teman semua untuk menyaksikan secara langsung IATC dan WSBK, Alhamdulillah…, tiketnya juga murah meriah,’’ ujarnya.

Tidak lupa, Doktor Ekonomi Industri ini juga berpesar agar seluruh peserta berkendara dengan hati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan yang paling utama, serta menjalin persahabatan yang baik di mana pun berada. ‘’Semoga dengan kedatangan para bikers bisa menautkan hati kita sehingga merah putih yang ada di dada kita, dapat kita kibarkan ke seluruh penjuru Nusantara ini, selamat bermotor jangan ngebut-ngebut, keselamatan tetap yang utama, persahabatan adalah tujuannya,’’ ungkapnya.

Kegiatan Mandalika Touring ‘’Road to MotoGP’’ ini sendiri diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan peserta sebanyak 100 (seratus) rider yang berasal dari seluruh Nusantara seperti dari Nusa Tenggara Barat (NTB), Sumatera Barat, Sulawesi Selatan, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Bali.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here