Road to IATC, WSBK & MotoGP, Gubernur NTB Apresiasi Pramuka Peduli

Pramuka Peduli
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melakukan kegiatan penghijauan Pramuka Peduli Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi NTB, di Bypass Mandalika, Sabtu (6/11/2021).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengapresiasi Pramuka Peduli Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi NTB yang turut serta melakukan kegiatan Penghijauan Lingkungan dalam mendukung IATC, WSBK dan MotoGP di Bypass Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

‘’Teman-teman Pramuka juga luar biasa pagi ini. Berpartisipasi menghijaukan bypass kita dari Bandara ke Mandalika. Berbakti tanpa henti…!!!,’’ puji Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah usai kegiatan penghijauan di Bypass Mandalika, Sabtu (6/11/2021).

Sementara itu, menurut Ketua Gerakan Pramuka Kwarda NTB, H Fathul Gani, bahwa Gerakan Pramuka siap mendukung berbagai perhelatan dunia yang akan digelar di NTB. Untuk itu, kali ini Pramuka Peduli turut serta melakukan penghijauan sebagaimana misi NTB Asri dan Lestari.

‘’Alhamdulillah, Pramuka terus berikhtiar, berkontribusi dan siap mendukung seluruh perhelatan dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit,’’ kata Kak Fathul, sapaan akrabnya.

Gerakan menanam pohon dan bunga bersama Gubernur NTB kali ini, turut diikuti oleh para ASN Perangkat Daerah Provinsi NTB, siswa SMA/SMK, dan direncanakan akan dilakukan secara bertahap. Pada tahap ini dilakukan penanaman sebanyak 300 pohon dan 500 bunga sepanjang Bypass Mandalika.

Turut hadir pada kegiatan Pramuka Peduli Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi NTB yakni Ketua Gerakan Pramuka Kwarda NTB, Waka Binamuda Kwarda NTB, Kak Firmansyah serta Waka Orgakum Kwarda NTB, Kak Husnanidiaty Nurdin.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here