Waduh…!, Ada Modus Penipuan Lewat WA Atas Nama Hj Niken

Nomor WA Palsu
Ini nomor WhatsApp (WA) : 083199504540 palsu mengatasnamakan Hj Niken Saptarini Widyawati.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kadis Kominfotik) Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Hj Niken Saptarini Widyawati.

Penipuan tersebut mengatasnamakan isteri Gubernur NTB yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati dan menghubungi korbannya melalui nomor WhatsApp (WA) : 083199504540.

Bang Najam, demikian Kadis Kominfotik NTB ini biasa disapa mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada jika ada nomor telepon tersebut berusaha menghubungi untuk menjanjikan atau meminta sesuatu, baik menghubungi melalui pesan pendek, WhatsApp, maupun media sosial.

‘’Jika masyarakat menerima pesan WhatsApp ataupun pesan melalui akun sosial media manapun dengan nomer tersebut, diharapkan untuk mengabaikannya saja. Terutama jika menjanjikan atau meminta sesuatu,’’ kata Kadis Kominfotik NTB, Najamuddin Amy, di Mataram, Sabtu (6/11/2021).

Bang Najam juga memastikan bahwa nomor tersebut bukanlah nomor WA Hj Niken Saptarini Widyawati. Oleh karena itu, Bang Najam menegaskan bahwa hal tersebut murni penipuan. ‘’Hati-hati juga jika ada telepon yang meminta atau ada maksud tertentu mengatasnamakan pejabat Pemprov NTB, apa pun alasannya karena hal itu tidak benar,’’ ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *