Wow, NTB Jadi Tuan Rumah International Conference UNESCO Jelang WSBK

UNESCO
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (tengah) foto bersama usai acara ‘’13th SeaBRnet Meeting’’ di Hotel Astoria Mataram, pada Senin malam (15/11/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Menjelang perhelatan World Superbike (WSBK) 2021 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada akhir pekan ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB menerima kehadiran dari United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang menjadikan NTB sebagai tuan rumah dari International Conference 2021.

‘’Selamat datang UNESCO dan Kementerian LHK, senang sekali malam mini bisa bertemu dan menjamu semuanya di NTB,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dalam acara ‘’13th SeaBRnet Meeting’’ di Hotel Astoria Mataram, pada Senin malam (15/11/2021).

Gubernur menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi momentum untuk silaturahim dan memperkuat jaringan sehingga bisa lebih mengenal satu sama lain. ‘’Semoga international conference bukan hanya tentang persentase paper, namun yang menarik dari international conference adalah satu komuniti practice. Di mana, suatu suasana kita saling mengenal dan saling menawarkan hati,’’ ujarnya.

Selain itu, Gubernur juga mengenalkan berbagai tempat pariwisata di Provinsi NTB, seperti Mandalika, Gili Trawangan, Sembalun dan masih banyak lagi yang lainnya. Di lain sisi, Gubernur juga mengajak kepada semua tamu untuk sama-sama menyaksikan perhelatan World Superbike (WSBK). ‘’Kami sangat senang jika kalian mau tinggal lebih lama di Lombok. Karena minggu depan kami ada event WSBK,’’ ucapnya.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here