Animo Penonton Sambut MotoGP Sangat Tinggi, Penjualan Tiket Tembus 21.530 Seats

Sekda NTB, HL Gita Ariadi
Sekda NTB, HL Gita Ariadi.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Animo para penonton yang menyambut perhelatan MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang sangat tinggi. Itu terbukti dengan tiket terjual per tanggal 20 Februari 2022 lalu mencapai sebanyak 21.530, yang terdiri dari Grandstand terjual sebanyak 19.452 seats dan General Admission sebanyak 2.078 seats.

‘’Saat ini kami terus melakukan peningkatan penjualan tiket dan mobilisasi penonton, yang dari 60 ribu penonton ini, dengan asumsi jumlah penduduk di Pulau Lombok adalah 3,5 juta, maka 1% dari itu yaitu 35 ribu diharapkan bisa menyaksikan perhelatan MotoGP ini,’’ kata Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi saat memberikan pemaparan dalam acara konferensi pers penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 secara virtual, pada Selasa (1/3/2022).

Sekda Gita Ariadi menjelaskan bahwa target mobilisasi sebanyak 35 ribu tiket akan didistribusikan ke dalam 10 cluster penjualan, di antaranya ASN Provinsi NTB, Bupati dan Walikota se-NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud BIZAM, instansi vertikal daerah, BUMN dan perbankan, asosiasi profesi, guru dan pelajar, ustadz dan santri serta masyarakat umum, Tionghoa PITI-PSMII.

‘’Semoga target penjualan 35 ribu tiket di mana 1% dari penduduk Pulau Lombok bisa menyaksikan ini, semoga kami dapat laksanakan dengan sebaiknya,’’ ujarnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *