Gubernur NTB: Terima Kasih Atas Seluruh Dedikasi yang Diberikan Kadis P3AP2KB

Foto bersama
Suasana foto bersama di sela-sela acara pelepasan purna tugas Kepala Dinas P3AP2KB, Hj Husnanidiaty Nurdin, di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, pada Rabu (2/3/2022).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh dedikasi yang telah diberikan Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi NTB, Hj Husnanidiaty Nurdin, dalam pembangunan daerah di NTB.

‘’Terima kasih atas seluruh kerja kerasnya. Kerja ikhlas dan memberi manfaat untuk banyak orang. Semoga bisa tetap menjadi bagian dari pemerintahan,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menghadiri acara pelepasan purna tugas Kepala Dinas P3AP2KB NTB, Hj Husnanidiaty Nurdin, di Gedung Sangkareang, Kantor Gubernur NTB, pada Rabu (2/3/2022).

Selain Gubernur NTB, dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah juga turut menyampaikan terima kasih atas keberhasilan Kadis P3AP2KB dalam membangun UPT se-NTB dan Kota Layak Anak di NTB.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat memberikan cinderamata kepada Hj Husnanidiaty Nurdin.

‘’Terima kasih yang setulus-tulusnya atas apa yang telah Ibu lakukan, bekerja bersama kami. Semoga Allah SWT memudahkan Ibu dalam mengisi waktu purna tugasnya,’’ kata Wagub.

Ucapan terima kasih selanjutnya datang dari Ketua TP PKK Provinsi NTB yang turut hadir, yaitu Hj Niken Saptarini Widyawati. ‘’Saya secara pribadi maupun sebagai Ketua PKK NTB mewakili teman-teman yang lain merasa sangat terbantu selama Ibu menjabat sebagai Kadis P3AP2KB NTB karena benar-benar memahami apa itu perjuangan perempuan dan anak,’’ kata Hj Niken.

Pelepasan Purna Tugas Kadis P3AP2KB NTB tersebut ditutup dengan pantun yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, HL Gita Ariadi, yang berbunyi:

Mentari indah di pagi hari,

Berjemur diri di Senggigi dan Gili,

Mba Heni lincah kesana-kemari,

Menabur prestasi hingga bakti terakhir sebagai Korpri.

Turut hadir dalam acara pelepasan purna tugas Kadis P3AP2KB Provinsi NTB tersebut yaitu; seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *