Gubernur NTB Sambut AHY di Bima

Sambut AHY
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menyambut langsung kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, pada Jum'at (15/4/2022).

BIMA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyambut langsung kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, pada Jum’at (15/4/2022).

Didampingi Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri (IDP), Gubernur menyampaikan apresiasi dan ucapakan terima kasih atas kunjungan kerja AHY ke Bima. ”Selamat datang di Bima,” sambut Gubernur saat ngobrol singkat bersama AHY di ruang VIP Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa sambutan Gubernur NTB dan Bupati Bima beserta jajarannya yang luar biasa. ”Sudah lama saya ingin ke Bima, akhirnya baru hari ini kesampaian. Kalau di Lombok sering dan selalu disambut Pak Gubernur. Terima kasih Pak Gubernur, Ibu Bupati dan teman-teman atas sambutannya,” kata putra pertama mantan Presiden SBY ini.

Kunjungan kerjanya ke Bima, Gubernur bersama AHY akan melakukan rangkaian kunjungan kerja di antaranya; shalat Jum’at di Masjid Terapung Kota Bima, mengikuti kuliah umum di STIE Bima, meninjau Pondok Pesantren Al-Husaini Bima.

Selanjutnya, silaturahmi dengan tokoh masyarakat (Toma) dan tokoh agama (Toga), sekaligus pemberian santuan untuk anak yatim dan mengunjungi Bazar Ramadhan di Lapangan Serasuba Kota Bima. Bahkan, Gubernur juga akan melakukan shalat taraweh berjamaah di Masjid Terapung Kota Bima.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noor; ketua dan pengurus Partai Demokrat NTB.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *