Gubernur NTB Akan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Islamic Center

Najamuddin
Kadis Kominfotik NTB, Najamuddin Amy.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H Zulkieflimansyah dijadwalkan akan menghadiri salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah yang akan diselenggarakan pada Senin, 2 Mei 2022, di Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center (IC) Provinsi NTB, Jalan Udayana Mataram.

”Pak Gubernur NTB dijadwalkan akan menghadiri pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Provinsi NTB, Najamuddin Amy, di Mataram, pada Ahad (1/5/2022).

Bang Najam, demikian Kadis Kominfotik NTB ini biasa disapa menjelaskan, bahwa Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah akan melaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC), Provinsi NTB.

Di mana, berdasarkan Keputusan Wali Kota Mataram, Provinsi NTB, mengizinkan pelaksanaan salat Idul Fitri 1443 Hijriah/tahun 2022 Masehi dilaksanakan secara terbuka, baik di masjid maupun lapangan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-19.

Adapun yang bertindak sebagai Imam pelaksanaan salat Idul Fitri dipimpin oleh Ustadz H Abdul Hamid dan Khotib oleh Dr KH Subhan Abdullah Achim.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *