Gubernur NTB Minta Krame Dise Gagak Hitam Bantu TNI/Polri Jaga Kamtibmas

Gagak Hitam
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menerima Pengurus DPP Gagak Hitam di Pendopo Gubernur NTB, pada Senin malam (13/6/2022).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah meminta seluruh masyarakat melalui Pengurus Krame Dise Gagak Hitam Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) untuk membantu TNI/Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Kepada pengurus Krame Dise Gagak Hitam Pujut saya berharap bisa membantu pemerintah dan TNI/Polri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing demi keberlangsungan kehidupan yang rukun, damai dan sejahtera. Terutama di wilayah Kecamatan Pujut yang saat ini sudah menjadi perhatian dunia. Karena Kecamatan Pujut, Kabupaten Loteng, termasuk di dalamnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang selama ini menjadi perhatian dunia dengan digelarnya dua event internasional yakni WSBK dan MotoGP,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menerima Pengurus Krame Dise Gagak Hitam Pujut, di Pendopo Gubernur NTB, pada Senin malam (13/6/2022).

Dalam kesempatan twrsebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa menekankan seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Selain aset pemerintah pusat yang triliunan rupiah itu, akan banyak investasi di KEK Mandalika. Baik sekali kalau Gagak Hitam ikut terlibat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pasukan Krame Dise Gagak Hitam NTB, HM Jidan Hadi menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan pemerintah kepada Gagak Hitam dan terus ambil bagian bersama pemerintah, TNI/Polri dalam menjaga Kamtibmas di KEK Mandalika.

“Tentu ini tantangan kita bersama untuk terus menjaga Kamtibmas. Seperti yang diharapkan pak Gubernur,” kata Hadi singkat.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur NTB didampingi Kepala Kesbangpoldagri NTB, HL Abdul Wahid dan pengurus DPP Gagak Hitam lainnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *