Ini Jadwal Pertandingan Hari Kedua Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022

Suasana Pertandingan Bola Voli
Suasana pertandingan bola voli antar pelajar SMA/SMK/MA Kabupaten Sumbawa melawan pelajar SMA/SMK/MA asal Kabupaten Dompu.

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Turnamen Bola Voli Pelajar SMA/SMK/MA se-NTB memperebutkan Piala Gubernur NTB 2022, hari kedua, Senin (8/8/2022), di GOR Tripat Gerung, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berlangsung mulai pukul 10.00 Wita.

Ada empat pertandingan yang tersaji dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dan Bank NTB Syariah ini.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Piala Gubernur NTB 2022, Abdul Rasyid Zaenal menyampaikan bahwa kejuaraan bola voli ini diikuti oleh 10 tim voli. Di mana, untuk kabupaten/kota se-NTB mengirimkan masing-masing satu tim.

Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperoleh bibit-bibit handal NTB yang nantinya bisa memperkuat NTB di event nasional bahkan internasional.

“Semoga dengan adanya turnamen bola voli ini akan melahirkan atlet-atlet muda bola voli nasional dari NTB,” kata Rasyid, demikian Abdul Rasyid Zaenal biasa disapa, di arena pertandingan, pada Senin (8/8/2022).

Untuk jadwal turnamen bola voli pelajar Piala Gubernur NTB 2022 akan dibagi ke beberapa hari yang di dalamnya terdapat beberapa pertandingan.

Berikut jadwal pertandingan bola voli antar pelajar Piala Gubernur NTB 2022 hari kedua, yakni: Kabupaten Sumbawa vs Kabupaten Dompu, pukul 10.00 Wita; Kabupaten Lombok Utara vs Kabupaten Lombok Barat, pukul 11.30 Wita; Kota Mataram vs Kabupaten Sumbawa Barat, pukul 14.00 Wita.

Selanjutnya Kota Bima vs Kabupaten Bima, pukul 15.30 Wita. Demikian jadwal pertandingan hari kedua Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur NTB 2022 yang berlangsung di GOR Tripat Gerung, Lombok Barat.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *