Gili Festival 2022, Gubernur NTB: Mari Kita Ramai-Ramai Sukseskan

Gili Festival 2022
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah (tengah) didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi (paling kanan) saat foto bersama dengan Panitia Gili Festival 2022.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam menyambut acara Gili Festival 2022 yang akan diselenggarakan di Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), pada 21-24 September mendatang, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut menyukseskan event tersebut.

“Sebagai salah satu penggemar dan pengagum Gili, terutama Gili Trawangan, saya mengajak masyarakat dan teman-teman semua, tidak hanya yang dari NTB, tapi se-Indonesia bahkan seluruh dunia untuk datang ke Gili Festival mulai tanggal 21-24 September 2022,” ajak Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menerima audiensi dari tokoh masyarakat tiga Gili (Gili Trawangan, Meno dan Air), di Pendopo Gubernur NTB, pada Kamis (8/9/2022).

Selain itu, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa menambahkan bahwa acara tersebut gratis untuk umum, termasuk transportasi penyeberangan yang juga difasilitasi oleh Panitia Gili Festival 2022.

“Bagi yang ingin ke sana, ada fasilitas gratis dari bandara lama sampai ke Gili. Jadi, mari kita ramai-ramai sukseskan Festival Gili Trawangan ini, sehingga dapat menggerakkan pariwisata dan ekonomi di daerah kita,” ungkap Bang Zul.

Tak lupa, Bang Zul mengucapkan selamat kepada seluruh Panitia Gili Festival 2022 atas rencana penyelenggaraan acara tahunan tersebut, dan berharap Gili Festival 2022 dapat berjalan sukses.

“Jadi, sekali lagi selamat kepada Panitia Gili Festival 2022, mudah-mudahan acaranya sukses. Nanti saya usahakan di pembukaan atau penutupan akan hadir di sana,” ujarnya.

Adapun beberapa rangkaian acara Gili Festival 2022 yakni, Plurarism Carnaval, Rebo Bontong Ceremony, Gili Strong Triathlon, Music, Bazar and Expo, Fire Dance, Stick Fighting, Beach Celan Up, Gandrung Dance, Wayang Kulit, Local Games, Lomba Senam Kreasi, Fun Run dan Surfing Competition.

Turut mendampingi Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah pada acara audiensi tersebut, yaitu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Yusron Hadi.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *