Wagub NTB Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Melek Teknologi dan Ikuti Perkembangan Zaman

PAC dan Pimpinan Muslimat NWDI
Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara periode 2022-2027, di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-Mas, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, pada Rabu (26/10/2022).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk melek teknologi dan mengikuti perkembangan zaman. Sehingga diharapkan ke depan bisa menyesuaikan diri atas berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu.

“Kita harus mengikuti perkembangan zaman dan melek teknologi, agar kita tidak tertinggal oleh zaman yang begitu pesat perkembangannya, sehingga tetap survive di tengah kondisi apapun,” kata Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara periode 2022-2027, di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-Mas, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), pada Rabu (26/10/2022).

Selain itu, Wagub mengajak kepada orang tua, khususnya kepada pengurus muslimah untuk menjaga anak-anak agar tetap sehat dengan memberikan makanan yang memiliki protein hewani seperti daging, telur, sayur-mayur dan lain sebagainya. Sehingga bisa sukses meraih cita-citanya.

“Dengan anak kita sehat, tidak stunting dan pertumbuhannya normal akan mempermudah anak dalam menggapai cita-citanya ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Tak lupa, Ummi Rohmi, demikian Wagub NTB ini biasa disapa mengucapkan selamat kepada pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimah NWDI Kecamatan Batukliang Utara.

“Tetap semangat, melanjutkan ikhtiar perjuangan dalam bidang pendidikan, sosial dan pembangunan ekonomi ummat, serta terus melanjutkan warisan, tradisi-tradisi baik itu terus dijaga, dikembangkan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara, H Muhammad Nasir menyampaikan terima kasih kepada semua jamaah Nahdiyin yang telah membantu memberikan dukungan. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. “Terima kasih untuk sekalian jamaah Nahdiyin, semoga ini menjadi amal ibadah kita, diterima di sisi Allah SWT,” katanya.

Ditambahkannya, terkait perkembangan NWDI di Kecamatan Batukliang Utara sudah membentuk Pengurus Anak Cabang di seluruh desa yang ada di Kecamatan Batukliang Utara, sudah selesai pada Maret lalu.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *