Gubernur NTB Mengingatkan Para Wisudawan/Wisudawati Untuk Hargai Orang Tua

Acara Wisuda Universitas Hamzanwadi
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menghadiri acara Wisuda VII Program Sarjana dan Magister Universitas Hamzanwadi Tahun 2022, di Aula YPH PPD NWDI Pancor, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), pada Kamis (8/12/2022).

LOMBOK TIMU, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah mengingatkan kepada para wisudawan/wisudawati untuk menghargai para orang tua yang telah berjuang demi pendidikan putra-putrinya.

Karena sampai detik ini, para wisudawan/wisudawati dapat mengukir sejarah baru di hidup mereka, semuanya itu tidak lepas dari berkat banting tulang para orang tuanya.

Demikian disampaikan Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menghadiri acara Wisuda VII Program Sarjana dan Magister Universitas Hamzanwadi Tahun 2022, di Aula YPH PPD NWDI Pancor, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), pada Kamis (8/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul, demikian Gubernur NTB ini biasa disapa juga mengingatkan agar wisudawan/wisudawati untuk tidak terlena dengan momentum bahagia sesaat dalam acara wisuda tersebut.

Seperti yang dikuti Bang Zul dalam Surat Ali Imran Ayat 190 yang kurang lebih bermakna ”Segala Sesuatu Akan Dipergilirkan oleh Allah SWT”. “Setelah wisuda, akan ada kesulitan-kesulitan baru. Akan ada harapan-harapan baru yang digelayutkan di pundak kita,” kata Bang Zul.

Bang Zul kemudian menyemangati khususnya kepada para wisudawati agar dapat mencontoh Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah yang telah mampu memimpin perusahaan, universitas, hingga daerah dengan begitu menginspirasi.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bang Zul juga tak lupa untuk memotivasi seluruh wisudawan/wisudawati yang masih mau belajar, di mana Pemprov NTB saat ini telah menyiapkan beasiswa yang bisa diperjuangkan. “Kalau yang masih kuat belajar, Insya Allah Pemprov NTB menyediakan beasiswa,” ucapnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *